VO BACELL MUSLIM

Beranda » Knowlegde » Renungan Bersama

Renungan Bersama

Sebagai kaum muslimin yang jadi hamba-hamba Allah sejati sehingga menjadikan-Nya sebagai Ilah (Sembahan) yang hak, Islam sebagai agama dan jalan hidupnya, al-Qur’an dan as-Sunnah sebagai dasar pijakannya, Syariat Islam sebagai undang-undang hidupnya dan Rasulullah sebagai teladannya, maka sangat tidak pantas dan bahkan terlalu lancang bila penolakan dan pelanggaran hukum dan syariat dilegalkan atau disahkan hanya dengan dalih “Ini kan bagian dari hak asasi manusia!”.

Dan sungguh sangat naif sekali bila pemikiran kaum SEPILIS (Sekulerisme,Pluralisme dan Liberarlisme) dijadikan sebagai acuan, karena tidak relevan, absurd, parsial, spekulatif, monopolistik dan bahkan imperialistik.

Bukankah Allah berfirman yang artinya :

“…Pada hari ini Telah Ku sempurnakan untuk kalian agama kalian, dan telah Ku cukupkan kepada kalian nikmat Ku, dan telah Ku ridhai Islam itu jadi agama bagi kalian…”
[QS. Al-Maidah (5) : 3]

Walaupun apa yang terkandung dalam HAM banyak yang sesuai dengan ajaran Islam-dan sekali-kali kita tidak menyangkalnya-, namun yang harus di ingat bahwa ketika madu di campur dengan racun sebagai suatu ramuan, maka seluruh paket ramuan tersebut adalah racun, sehingga pastilah tidak boleh di minum!

Allah berfirman yang artinya :

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah : ‘Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)’. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepada mu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagi mu.”
[QS. Al-baqarah (2) : 120]

Semoga Allah memberikan hidayah taufik kepada seluruh kaum Muslimin untuk melaksanakan kandungan al Qur’an dan Sunnah serta untuk menerapkan hukuman dan mengimplentasikan syariatnya.
Amiin..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: