VO BACELL MUSLIM

Beranda » Keluarga Muslimah » Kepada mu Akhwat yang Menikah untuk di tinggal

Kepada mu Akhwat yang Menikah untuk di tinggal

by : Ummu Hamzah II

To you who are married ready be left

Kepada mu akhwat yang menikah untuk di tinggal of sister in the land of jihad dari saudarimu di bumi jihad I give this message to you sister aku sampaikan pesan ini padamu saudariku alone is indeed not easy but know that we are never alone
than we are born until we die ..

There is always a supervisor for us, when we choose a new way of life for us to live Therein will be inserted a joy
happiness because we have a
friend Yes .. Mate. But soon for a timeout that we will leave this world together
towards the same purpose not naive, weight is the first
time I split up, shortly after we were married he just shut up and still foreign to me ..
But then he made a tarbiyah me and make me a woman who would be ready widowed and follow him He who gave the message:
you are my blanket, I’ll keep’ll
still fragrant and clean of any
dirt, I will not let the stain stick though only a speck, I’ll wash them with soap faith, I will soak the fragrance devotion, I’ll iron it with a beautiful struggle I will keep in place the noblest of the
closet heaven that Allah provide InsyaAlloh aamiin aamiin

Allohu akbar! Allohu akbar!

After the words were not every few days, I will not jerked me find him wherever hand side of me, I do not find it a bit of news, I no longer feel his presence near me .. At that time I realized where he is, and where it was going
During his absence I was
determined not to rely only on the return of your life, because he’s guaranteed to go home just a little bit and I know he will not return home because he is pursuing what he really wanted and because I will got an ‘assignment’ Its been amanah of him and I shall do This last message I wrote for our children are still small, not like the last desperate message word ignorant people who insult
Islam, have we represent the lion of Islam who have to bear the obligations that have been established and agreed, jihad is obligatory.
O Muslim, wherever you are able to place you, you are able to buy veil and all the trimmings that impress you at any cost!
Rise of the pleasure it and we
went to a more” fun” with a
bang explosive, landmines,
gunfire everywhere, really beautiful strains we will soon
welcome Allohu akbar!!

Sendiri memang bukan hal yang
mudah, namun ketahuilah bahwa
kita tidak pernah sendiri dari
kita lahir hingga kita mati..
Selalu ada pengawas buat kita,
tatkala kita memilih suatu jalan kehidupan yang baru untuk kita
jalani
Disitulah akan tersisip sebuah
rasa senang kebahagiaan karena
kita mempunyai seorang teman
Ya.. Teman hidup. Namun tak lama setelah itu kita
akan bersama meninggalkan
dunia untuk menuju cita cita
yang sama.. tak naif, berat memang saat
pertama kali aku berpisah,
sesaat setelah kami menikah, dia
hanya diam dan masih asing
denganku..
Namun kemudian dia melakukan suatu tarbiyah kepadaku dan
menjadikanku seorang wanita
yang siap menjanda dan
mengikuti dia Dia yang berpesan :
Engkau adalah selimutku, aku
akan menjaganya biar tetap
harum dan bersih dari segala
kotoran,tidak akan aku biarkan
noda menempel walau hanya setitik,aku akan mencucinya
dengan sabun keimanan,akan
aku rendam dengan pewangi
ketaqwaan,aku akan
menyetrikanya dengan indahnya
perjuangan aku akan menyimpannya di tmpat yang
paling mulia yaitu lemari syurga
yang Alloh sediakan
InsyaAlloh aamiin aamiin
Allohu akbar! Allohu akbar! Selepas dengan kata-kata itu
tak selang beberapa hari,
akupun terhentak, tidak aku
temukan dia dimanapun disisi sisi
dekatku, tidak aku temukan
secuil kabar nya, tidak aku rasakan lagi kehadirannya
didekatku.. Kala itu aku sadar, dia
dimana ,dan kemana tujuannya
Selama kepergiannya aku
bertekad tidak akan
menggantungkan hidupmu hanya
pada kepulangannya saja, karena jaminan dia pulang
hanyalah sedikit dan aku
mengerti dia tidak akan kembali
pulang karena dia mengejar apa
yang sangat dia inginkan
dan Karena akupun mmpunyai ‘tugas’
Yang telah diamanahi olehnya
dan wajib aku lakukan
Pesan terakhir ini aku tulis untuk
anak-anak kami yang masih kecil,
bukan untuk pesan terakhir putus asa seperti kata orang
jahil yang menghina islam, telah
kami hadirkan anak singa islam
yang harus menopang kewajiban
yang telah ditegakkan dan
disepakati bersama, jihad adalah wajib.
Wahai muslimah ,kalian yang
mampu dimanapun tempat kalian,
kalian yang mampu beli jilbab dan
segala hiasan yang menarik
hatimu berapapun harganya !! Bangkit dari tempat
kesenanganmu itu dan kita
berangkat menuju tempat yang
lebih ”menyenangkan” dengan
dentuman explosive,ranjau,
tembakan dimana mana, sungguh alunan yang indah akan segera
kita sambut

sumber :gashibu


Tinggalkan Balasan

