VO BACELL MUSLIM

Beranda » Uncategorized » HARE GENE PACARAN NGGAK ML?? AHH MACAK CIIH…

HARE GENE PACARAN NGGAK ML?? AHH MACAK CIIH…

Hare Gene Pacaran Nggak ML? Ahh Macak Ciih…

Assalamuallaikum, kita jumpa lagi, friend. Kali ini kita mau bawa tema yang sedikit horor, tapi kudu kamu tahu. Masih sekitar cinta- cintaan remaja, kumplit dengan tragedi dan kasusnya.

Kali ini kita mau ngulik tentang fenomena anak-anak pacaran yang udah pada ML alias making love alias melakukan hubungan di luar nikah atau bahasa “kerennya” berzina. Ups, jangan kaget ya!! ini nyata loh. Seperti kamu tahu, pacaran udah jadi hal yang wajar banget buat teman- teman kita diluaran sana. Ada yang bilang malah, kalau nggak pacaran, nggak berasa anak muda banget. Banyak yang ngeles kalo pacaran mereka tuh “sehat” alias nggak pake acara menuju nyerempet “resricted area”.

Hadeehh.. friend, nggak usah muna’ deh. Kita mah semua manusia biasa, yang punya nafsu dan akal. Nah, si Nafsu itu seringnya suka memprovokasi kalo lagi berdua-duaan sama yang bukan mahram. Parahnya lagi kalo si nafsu udah menguasai, pikiran alias akal sehat kita bakal macet total.

Hare Gene Pacaran Tanpa ML? Ahh Macak Ciih…

Kejadian kaya’ gini nggak sekedar omong kosong, friend. Ambil contoh aja wilayah Yogyakarta. Sebuah penelitian telah dilakukan oleh lembaga studi cinta dan kemanusiaan serta pusat pelatihan bisnis dan humaniora, dikota yang rame dengan mahasiswa ini. Hasil penelitian itu itu benar- benar membuat shock, friend. Hampir 97,05 % persen mahasiswi di Yogyakarta sudah hilang keperawanannya pas waktu kuliah. Selebihnya, mereka yang nggak ML paling “PDKT” ke arah sana lewat gandengan tangan, kissing, dll… (* sensor!!nggak enak disebutin disini) Astagfirullah…

Itulah kisah nyata yang kudu kamu tahu, tentang salah satu kesalahan FATAL dari pacaran. Kegiatan yang katanya mengasyikkan itu, ternyata banyak membawa bencana. Terbukti zina jadi meraja lela. Tapi yang paling aneh, mereka melakukan hubungan terlarang itu pake alasan pembuktian cinta, hah!! yang bener aja!!

Friend, gimana nasib bangsa ini selanjutnya kalo yang muda udah pada demen berzina, dan menganggap itu hal paling standart banget?

So, kalo kalian nggak mau hidup ini tambah ribet karena efek pacaran, lebih baik jauh- jauh deh dari aktifitas maksiat ini. Dan khusus buat kalian para cewek- cewek, hati- hati deh!! kalau sudah tekdung alias MBA maka yang paling rugi adalah kamu loh. Jangan gampang terbuai kata-kata cinta yang memabukkan. Seorang cowok yang benar- benar mencintai kamu akan menikahi kamu, dan nggak akan sekedar membuat kamu “studi banding” dengan merenggut keperawananmu. Coba pikirkan tentang masa depanmu, pikirkan juga bagaimana sedihnya orang tuamu jika tahu tentang kenakalan anak- anaknya. Pikirkan juga gimana malunya mereka jika orang lain tahu, dan aib itu akan kamu bawa seumur hidup kamu.

Dan buat kamu para cowok- cowok, jangan gampang tergoda dengan rayuan para cewek- cewek yang nggak pinter menjaga dirinya. Tunjukkan kalo kamu itu gentlemen dengan menikahi cewek yang kamu cintai, dan memperlakukan mereka yang suci dengan suci. Setuju?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: